Sabtu, 04 Januari 2014

KOMUNITAS SATWA EKSOTIK




KOMUNITAS SATWA EKSOTIK

Komunitas Satwa Eksotik / KSE , adalah wadah / komunitas untuk mengatasi kendala minat dan jarak bagi seluruh PEMERHATI / PECINTA / PENG HOBI / PEMELIHARA / PEM BUDIDAYA seluruh Hewan yang di katagorikan sebagai PETS ( Binatang Peliharaan ) baik yang telah dikenal sejak lama atau yang baru trend / introduksi baru atau hewan liar eksotik yang berpotensi untuk diperkenalkan dan dijadikan trend / baru mulai di introduksi .

Mengatasi kendala minat , disini berarti KSE adalah komunitas dengan anggota Pemerhati / Pecinta / Peng hobi / pemelihara / Pem budidaya berbagai  Pets  ( hewan peliharaan ) , yang tidak membatasi apakah dia hanya :

-          Pemerhati ( tanpa memiliki / memelihara Pets )
-          Pecinta ( dengan atau tanpa memiliki / memelihara Pets )
-          Peng hobi ( untuk semua beragam Pets )
-          Pemelihara ( untuk semua beragam Pets )
-          Pem budidaya / breeder ( untuk semua beragam Pets )
-          Dan lainnya

Mengatasi kendala jarak , disini berarti KSE adalah komunitas yang dominan berinteraksi dan berkomunikasi lewat Multi media ( smartphone , chat , facebook , whatsapp , BBM , line, we chat , kakao talk dll ), terutama aktif di aplikasi WHATSAPP , hingga dengan memanfaatkan fasilitas multi media tersebut akan menghasilkan Network yang baik dan sekaligus mengatasi kendala jarak lokasi masing-masing anggota  yang terpisah antara kota-kota yang ada di Indonesia.

Sistim KSE , adalah komunitas yang berusaha membangun jaringan network di tiap kota yang ada di Indonesia dan dikenal dengan sistim “ REGIONAL “ . Dengan adanya sistim Regional di masing-masing kota diharapkan anggota-anggota yang ada nantinya dapat mewujudkan dang membangun hubungan / sistim network yang luas antar regional-regional yang ada di masing-masing kota nantinya. 

Syarat calon ke anggotaan KSE , dimana tidak ada syarat khususbagi individu yang tertarik dan berminat untuk bergabung dengan KSE,  seperti tidak harus memelihara / memiliki Pets dll. Cukup hanya menghubungi ADMIN KSE PUSAT dan memberikan data-data yang diminta nantinya





TERIMA KASIH


ADMIN KSE PUSAT :

Call / SMS / Whatsapp : +6289617123865

Line / We Chat / Kakao Talk : +6289617123865

Pin BBM : 764047D2

Facebook : www.facebook.com/groups/komunitassatwaeksotik/